Tips untuk Anda Dalam Mencari Pacar

Tips Mencari Pacar - Hidup tanpa pacar sama dengan makan nasi tanpa lauk, dalam kehidupan kita sering di hadapkan dengan yang namanya cinta, ketika kita mencintai hati dan perasaan kita serasa berbunga-bunga. Tapi sebelum itu terjadi kita terlebih dahulu mengungkapkan rasa itu, Apakah kita punya keberanian?? Cobalah anda menyimak lagu-lagu cinta yang di nyayikan oleh Penyanyi indo seperti Group Pop Ungu, Armada ataupun Boyband seperti smash dan cherrybell, JKT48 Girlsband. mencari pacar sebenarnya gampang-gampang susah, gampangnya kita mudah mendapatkan tapi susah nya yaitu menjaga perasaannya selama mungkin. Jadi terkadang banyak orang lebih mementingkan sahabat dibanding berpacaran karena itu alasannya mereka ingin menjaga perasaan dan itu sangat sulit di lakukan. Dimana Ada Kata Jadian Pasti akan di akhiri dengan Kata Perpisahan. Itulah prinsip sebuah cinta. Sabar adalah kunci utama

Untuk anda yang jomblo kali ini admin memberikan beberapa tips dan trik dalam mencari pacar, mungkin saja bisa membantu anda dalam mencari pacar yang setia, baik dan saling memberi satu sama lain. Selamat Berpacaran Jomblowers :



Tips untuk Anda Dalam Mencari Pacar

1. Cari dulu Lawan Jenis yang anda taksir

Mencari lawan jenis merupakan hal yang penting dalam hal mencari pacar, karena kalau anda mencari sama jenis berarti anda tidak normal dan tidak pantas mencari pacar, heheeh. Jangan mencari sesuai keinginan anda sendiri, karena saya yakin 100% kalau otak anda mencari seperti tipe-tipe artis berarti anda siap kelaut aja jadi tude dan siap' jomblo akhir zaman bro. Cobalah cari calon pacar yang simple yang sudah anda kenal dan ajak bicara sebelumnya biar lancar saat berkenalan.

2. Pendekatan Yang Penuh Sensasi (PDKT)

Satu hal yang harus anda ketahui saat anda PDKT dengan seseorang hilangkan perasaan ingin memiliki si dia, agar percakapan anda bisa keluar seutunya. Lakukan pendekatan dengan cara mengajak bicara seputar kesukaannya dan cobalah saling betukar pikiran. sebagai contoh coba tanya lagu kesukaannya, kalau dia bilang A maka anda juga ikut aja Bilang A kemudian tambah lagi berikutnya B, ini anda lakukan biar nyambung perbincangan sampai kiamat menjelang. Hhehe. Ingat PDKT bukan berarti mengeluarkan materi tetapi lebih kepada mencuri perhatian, Curi perhatian si dia dengan cara apapun selain materi, karena kalau anda menggunakan Materi siap' aja Si Dia berubah menjadi Cewek Matre. Yaaa Kalau anda Kaya tidak apa'. hahhaha

3. Melihat Lebih Dalam

Cobalah masuk lebih dalam lagi dengan menanyakan mantannya, keluarganya ataupun pendidikannya. Tapi saat anda menanyakan hal ini hendaknya di kalah dia dalam keadaan senang terhadap anda atau bisa dibilang  anda sudah menjadi sahabat. Coba berikan signal cinta anda dengan melirik diam-diam sampai anda saling lirik, disini yang biasa membuat anda minder jangan sampai anda kalah lirik yaaa. Kemudian sentuh tangan, punggung ataupun rambutnya sekali-sekali biar Elektrik cinta dalam tubuhnya merespon naik ke otak nya.

4. Tiba Masa Untuk Menembak Hatinya

Disini lah hal yang paling membuat anda grogi setengah mati, kalau anda belum punya persiapan ataupun si dia belum memberikan respon ke anda cobalah kembali ke Opsi 3 di atas. Sedangkan kalau anda sudah mempunyai motivasi untuk mengungkapkan nya lakukan dengan cepat dan singkat, seperti Seseorang Tentara yang siap tempur tapi juga siap mati di medan tempur. Jangan Takut dan punya pikiran anda di tolak, jika anda di tolak itu sudah rejeki anda karena masih esok untuk si dia maupun orang lain. 

Saat anda menyatakan cinta pengang tangannya erat-erat kemudian tatap matanya, kalau dia malu melihat anda berarti ada cinta berbunga-bunga dari si dia, langkah selanjutnya nyatakan cinta anda dengan penuh rasa tenang dan jangan grogi. Saya yakin 100% kalau anda pasti di terima, kalau dia menolak berarti dia masih mau mengenal anda lebih dekat lagi, yang perlu anda lakukan jangan berkecil hati ataupun malu karena di tolak.

5. Sukses tidaknya Tergantung Cara anda

Sukses tidaknya anda mendapatkan pacar tergantung cara anda menembakkan signal cinta kepada si dia, percuma anda PDKT lebih dekat tapi kalau anda tidak menembakkan signal cinta sama saja boong. Intinya jangan terlalu rakus dengan seseorang cobalah liat di sekeliling anda juga, karena jodoh itu sudah di atur kita hanya mencari dan mencari.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top