Keuntungan kita Menjomblo

Jomblo - Bagi segelintir orang menjomloh adalah sesuatu yang tidak di haruskan oleh remaja, tapi ada juga orang yang menikmati jomblonya, yaa tertgantung dari pribadi masing-masing si. Kalau dari admin sendiri lebih baik menjomblo dulu karena orang yang jomblo mereka orang-orang yang ngemar memburu kesuksesan di bandingkan orang yang tidak jomblo. Alasannya karena Kalau Jomblo kita tidak selalu terikat dengan pasangan yang selalu menghantui kita dari mana pun. Keuntungan lain dari menjomblo yaitu pengeluaran tidak terlalu banyak baik dari sisi materi maupun waktu. Inilah letak kenapa orang lebih banyak memilih jomblo dari pada pacaran, satu hal juga yang sangat penting jomblo tidak membuat kita jadi Galau dalam menjalin hubungan.

Sedangkan dari sisi berpasangan ada juga keuntungannya yaitu dengan pacaran kita bisa mengetahui karakter seseorang sebelum melangsungkan kejenjang lebih baik lagi. Kecocokan dan ketidak cocokan bisa terlihat apabila kita berpasangan, dan juga bisa saling berbagi satu sama lain. Disinilah keuntungan orang yang berpasangan. Jadi anda Pilih mana???

Untuk saat ini admin hanya memberikan Keuntungan ketika kita menjomblo. langsung aja di simak yaa. Mungkin artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda yang menjalin hubungan bahwa eneaknya jomblo :



Keuntungan kita Menjomblo :

Jomblo itu terhindar dari stress dan sakit hati.

Jomblo tidak perlu curiga dibohongin.

Jomblo itu leluasa mewujudkan rencana sendiri, fokus pada karier.

Jomblo itu punya banyak waktu untuk keluarga dan teman.

Jomblo tidak perlu takut diselingkuhi.

Jomblo terhindar dari kebohongan, yang paling banyak dilakukan oleh pasangan.

Jomblo itu nikmat, selama masih ada cara untuk menutupin kejombloan itu dengan sebuah hasil karya yang nyata daripada sekedar weekend sama cewek.

Jomblo tidak perlu melow saat lagi kangen.

Jomblo tidak perlu bagi perasaan saat beda pendapat dengan pasangan.

Jomblo itu isi dompet awet, jadi dapat di maksimalkan untuk kepentingan yang lebih berguna.

Jomblo tidak perlu bete pas tak diperhatikan pasangan.

Jomblo tidak perlu bagi waktu buat telponan, ketemuan, jalan-jalan, atau bahkan sekedar smsan.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top