Game Lost Saga Online - Gemscool.com

Games Lost Saga Terbaik - Game yang pertarungannya dalam bentuk MMORPG dan juga game ini bebas untuk dimainkan (Gratis). Game berasal dari Negara Korea Selatan yang di kembangkan Oleh Perusahaan "IO Entertainment, yang dimana game ini sudah di sebarkan ke berbagai negara, dari Thailand "AsiaSoft", dari Amerika "OGPlanet" dan dari Indonesia yaitu "Gemscool".

Sedikit Info tentang Lost Saga :

Character dalam Lost Saga ini yaitu prajurit sewaan atau Hero. Prajurit sewaan ini terbagi lima kekuatan yaitu Ranged, Melee, Special, Magic dan Premium. Untuk mendapatkan Character sewaan tersebut pemain dapat membeli atau menyewa dengan menggunakan mata uang Peso (yaitu mata uang yang ada di Game tersebut), mata uang ini dapat anda peroleh dari pertempuran anda dengan player lain di dalam game tersebut. ada juga mata uang yang di peroleh dari pembelian Voucher Gemscool untuk indonesia yaitu G-Cash. Secara umum pemain mempunyai 12 Slot Hero dan bisa di tambah dengan membeli menggunakan G-Cash.

Pemain dapat mengganti Heros nya sesuai keinginan mereka sendiri, dengan cara menekan Tombol "Swap". jadi kalian bisa sesuka hati mengganti pemain bayaran atau pun prajurit bebeas. selain itu ada juga opsi Epic Gear, yang dimana Player dapat mengganti gaya pemainnya dengan keinginan mereka, tapi tentunya hanya memakai peralatan yang di jual di Shop G-Cash. Perubahan Costum juga meningkatkan Status Hero kalian. sehingga ada nilai plus dibandingkan player yang Non Cash.



Gemscool penyedia Game Online Lost Saga

Untuk di Indonesia sendiri Gemscool sebagai salah satu perusahaan Game terbaik dan terbesar di indonesia menyediahkan game untuk para gamers yaitu Lost Saga (Prajurit Sewaan/Hero). Permainan Lost Saga Sangat diminati oleh para gamers-gamers di Indonesia dan hampir semua game center dan warnet' menginstal game tersebut. bagi anda pecinta game yang bertema MMORPG yaitu pertarungan antara player Vs Player baik dalam bentuk Individual maupun dalam bentuk Group, kalian bisa mencoba game ini, disamping gambarnya simpel dan tidak memberatkan PC anda.

Untuk memainkan Game ini anda bisa mengunjungi Web di bawa ini :


Lost Saga - Versi Indonesia (Gemscool)
http://lostsaga.gemscool.com/
Lost Saga - Versi Thailand (AirSoft)
http://lostsaga.gemscool.com/
Lost Saga - Versi Amerika (OGPlanet)
http://lostsaga.ogplanet.com/
Lost Saga - Versi Korea Selatan (LostSaga)
http://www.lostsaga.com/ 

Silahkan Download Game tersebut di web diatas,  Daftarkan ID anda untuk mulai bermain dan untuk mendapatkan Voucher Gemscool anda bisa mencari di toko-toko/Game center/Warnet di daerah anda masing-masing, berikut ini bentuk/model voucher Gemscool :


Ok Selamat bermain Temukan Kawan dan lawan anda dalam pertarungan prajurit terkuat di Lost Saga, jadilah prajurit terkuat 2013, naik kan Level anda dan juga Skill utamanya, dan hancurkan semua lawan anda sampai tak berdaya hingga meraka menjadi kawan. Dengan begitu anda menjadi seorang Gamers sejati yang di segani oleh pecinta-pecinta game Lost Saga di seluruh indonesia. dan saya ucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana kami. Wassalam

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top