Sunday, April 7, 2013

Kumpulan Kata Gombal Penuh Rayuan Maut

Kata Gombal Rayuan Maut Terbaru - Menggombal seseorang kita harus mempunyai trick khusus dalam melakukannya, karena keberhasilan suatu gombalan kita dilihat dari seberapa respon orang yang kita gombal kepada kita. banyak sekali cara-cara untuk menggombal orang salah satunya dengan cara menggunakan kata-kata gombal yang sebelumnya sudah di ucapkan oleh orang lain maupun baru. mendengar kata gombal pasti kalian terngingat salah satu acara Tv yaitu OVJ yang dimana pemain Overa van java yaitu Andre Taulani, Sule, Parto, Ajis, Nunun dan Juga Desta, ada juga om Denny cagur Mereka sering mengucapkan kata-kata GOmbal yang lucu dan asyik setiap ada bintang tamu wanita maupun Pria. Kalian dapat belajar kata Gombal dari OVJ dan juga-juga orang-orang yang sudah mahir dalam gombalan mautdalam pengucapan kalimat kata gombal yang perlu kita ketahui yaitu kita harus berada pada situasi yang tepat agar gombal kita kena langsung ke hati orang tersebut. 

Disini admin akan memberikan beberapa kata2 Gombal yang mungkin bisa membantu kita dalam melancarkan gombalan maut kepada si dia untuk mendapatkan hatinya. Jika Gagal berarti anda menggunakannya tidak tepat pada keadaan yang ada, gunakan Kata Gombal ini sesuai dengan suasana hati si dia. LAngsung saja berikut ini beberapa kata-kata gombal yang paling maut untuk anda :



Kata-Kata Gombal Dan Rayuan Maut 2013

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menangdingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk melulu lantakan cewek

Membaca buku, sambil minum jamu. Jangan cemburu sama aku, rasa sayang aku cuma buat kamu 

Walau aku tidak bisa ber puisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu me mujamu. Ini Dari kasino warkop

Berpisah denga mu se detik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur kamu berapa”

Beb kok jalanmu bungkuk sih?" | iya nih badan ku berat rasanya cintamu nempel terus di aku

Aku udah pernah jatuh dari tangga, aku udah pernah jatuh dari jembatan. Semuanya ndak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Tidur tadi malam aku mimpi bertemu bidadari, saat ketemu kamu ternyata mimpiku itu jadi kenyataan.

Aku musti telpon polisi nih, ada penjahat di depanku, yaitu kamu. Kamu udah menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaan ku.

Kamu pasti pernah kursus seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah naik terus.

Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? kamu tidak pernah berhenti berlari-lari dalam pikiran ku.

Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hati aku ternyata tumbuh subur nih.

Neng, neng pasti fans nya Sheila On 7 ya? Sebab neng Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.

Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, bintang, dan kamu... Matahari untuk siang hari, BIntang untuk malam hari,  Dan Kamu .. untuk selamanya.


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 5:01 AM Kategori:

Comments
0 Comments