Cerita Abu Nawas

Cerita Lucu Abu Nawas - Bercerita tentang seseorang, siapa yang tidak kenal dengan si Abu-Nuwas al-Hasan ben Hani al-Hakami dengan nama panggilan Abu Nawas, Beliau salah satu orang yang lucu, abu nawas juga terkenal dengan ejekan dan sindirannya terhadap seseorang yang dia anggap tidak lazim di kehidupan. Lahir di persia Kota ahvaz Tahun 756-814 abu nawas ini salah seorang yang pandai dalam membuat puisi dan puisinya selalu lucu jika di baca oleh orang, inilah kemahiran abu nawas yang mampu membuat orang sangat menyekai ceritanya karena dia termasuk orang yang penuh candah tawa, walaupun itu hal yang sulit di lakukan oleh orang pada umumnya.

Abu Nawas juga seorang penyair dari arab, dia juga orang pertama dari penyair arab yang menulis tentang mansturbasi dan juga menulis artikel-artikel tentang apa-apa yang dilarang oleh ajaran islam. Abu nawas salah satu orang yang luas pengetahuannya tanpa membaca buku, karena pada saat rumahnya di geledah tidak ditemukan satu pun buku di dalam. Abu nawas seseorang yang sangat kontroversi di negeri arab, dia suka berpindah-pindah karena setiap pembuatan puisi atau artikelnya sering menyindir seseorang, dia bahkan pernah di asingkan dan di penjara. Tapi yang paling salut dari abu nawas ini dia diakui oleh kaum Kritikus pada zamannya sebagai penyair terbesar dalam islam.

Mendengar Nama Abu Nawas membuat kita teringat dengan sebuah kelucuhan, kelicikan, kepintaran dan ketekunan seseorang. Cerpen abu nawas sendiri ada banyak tersebar di penjuru dunia, dan rata-rata cerita nya bertema kelucuan. Berikut ini admin memberikan beberapa cerita lucu Abu nawas yang mungkin bisa anda gunakan sebagai bahan bacaan dalam menambah suasana sejuk di hati :



Web/Blog Cerita Abu Nawas





Itu dia di atas beberapa cerita tentang abu nawas selamat membaca mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan, wassalam.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top