Tips Cara Menghilangkan Jerawat Wajah

Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah - Siapa yang tidak ingin mendapatkan wajah yang mulus dan halus tanpa ada bekas atau bintik yang memudarkan tampilan wajah kita, Semua orang menginginkan hal tersebut, Sebenarnya ada banyak aspek yang mengakibatkan jerawat kita muncul yaitu aspek yang pertama karena faktor genetik dari keluarga, Faktor kulit wajah berminyak bisa berisiko tinggi terkenah jerawat karena debu dan butiran-butiran kecil yang menyumbat pada pori-pori kulit wajah sehingga mengakibatkan terjadi radang pada kulit sehingga terbentuklah jerawat, yang ketiga karena faktor sering berfikir terus menerus tanpa ada delay, ingat berfikir bisa memunculkan jerawat karena hormon dalam tubuh bekerja keras saat kita stress ataupun memikirkan seseorang, hormon ini yang memancing timbulnya jerawat, yang keempat yaitu faktor makanan, untuk anda yang mudah terserang jerawat hindarilah makanan Gorengan atau pun makanan yang terbuat dari kacang kacangan.

Disini admin mencoba memberikan tips bagaimana cara kita untuk menghindari yang namanya penyakit wajah seperti jerawat, Ingat semua orang pasti terkena yang namanya jerawat tapi tidak semua orang mempunyai wajah yang sensitif dengan jerawat. Jadi untuk anda yang sensitif atau keseringan terkena jerawat bacalah tips di bawah ini yang semoga bisa membantu anda menghilangkan jerawat anda sedikit demi sedikit, simak di bawah ini :



Tips Cara Menghilangkan Jerawat Wajah
_______________________________________

Cuci dan Bersihkan Wajah anda

Cobalah untuk membersihkan wajah anda setiap kali anda nganggur, bisa menggunakan air ataupun tissue basah. Karena inti utama timbulnya jerawat karena adanya kotoran yang tersumbat di pori-pori wajah yang bilah mana terdiam lama dapat mengakibatkan infeksi dan akhirnya timbullah Kantung Nanah. Untuk anda yang beragama Islam, Shalat adalah hal yang paling alami menghilangkan jerawat karena setiap kita berwudhu 5x dalam sehari bisa membantu menghilangkan kotoran pada wajah.

Hindari Makanan Berminyak dan berlemak

Untuk anda yang gemar makan cobalah menghindari makanan yang berminyak, berlemak, kacang-kacangan, Gorengan dan juga coklat. Hal ini bisa memancing Hormon anda yang mengakibatkan timbulnya jerawat. makanan ini dapat mengganggu sirkulasi darah pada tubuh anda yang berakibatkan pada Detoxitasi yang tidak lancar. Cobalah makan Buah-buahan yang mengandung Detoxin antioksida seperti Apel dan lain-lain.

Rutin Olahraga Setiap Hari

Cobalah melakukan Aktifitas melebihi aktifitas anda setiap hari seperti olahraga. Ini anda lakukan untuk menghasilkan panas tubuh anda sehingga sirkulasi udara dan pori-pori terbuka dan aliran darah pun berjalan lancar.

Minum Air Setiap ada Waktu

Disamping untuk menghilangkan jerawat Minum air juga berpengaruh pada kekebalan tubuh kita, Kekurangan minum air dapat berakibat pada dehitrasi yang jika ini terus terjadi bisa membuat aliran darah anda tidak lancar dan juga pernafasan anda tidak teratur. Jadi Sering-sering minum air, Ikuti anjuran dokter berapa gelas kita mesti minum sehari demi menjaga sirkulasi darah dan pernafasan.

Jauhi yang namanya Stress Berkepanjangan

Cobalah untuk hidup rilex, jangan terlalu sering terbawah pada suasana yang membuat pikiran anda menumpuk, karena jika anda stress otomatis seluruh rongga tubuh anda akan menciut yang akibatnya tidak adanya keseimbangan tubuh dan otak. jika ini terus terjadi sirkulasi keseluruhan tubuh anda tidak normal, hal ini bisa memicu terjadinya jerawat.

Mencet-Mencet Jerawat Berakibat Fatal

Jangan lakukan hal ini pada jerawat anda, karena bisa berpindah-pindah. Ingat hampir semua penyakit kulit bisa berpindah-pindah jadi waspadah lah. Usahakan jangan keasyikan mencet. Cukup lakukan cuci muka

Enjoy

Cobalah untuk menikmati hidup apa adanya, jangan terlalu fokus pada penampilan, karena semua itu sudah ketentuan dari ilahi.

Faktor Kulit Sensitif (berminyak) dan Non-sensitif (Tidak berminyak)

Untuk anda yang mempunyai kulit berminyak waspadalah karena kulit berminyak lebih Dominan terkenah segala macam jenis jerawat seperti jerawat batu dan pasir. Usahakan sering-sering cuci wajah anda kalau ada kesempatan. Ingat Broo Debu dan Butiran-butiran kotoran ada dimana-mana, dan anda pasti tau kalau yang namanya minyak pasti mudah melengket kotoran.

Hindari yang namanya Kosmestik

Ini yang paling banyak terjadi perusak Wajah, Tidak semua Kosmetik bisa cocok sama kulit wajah anda, Cobalah untuk senatural mungkin atau paling tidak carilah kosmetik yang sesuai wajah anda, kalau mau tes kosmetik yg cocok sangat mudah, jika anda memakainya kemudian terjadih perih yang berkepanjangan dan juga muncul bintik merah berarti anda tidak cocok dengan kosmetik tersebut.

Yang Terakhir Kalau Ada Jerawat Jangan Terlalu Di pikirkan nanti hilang sendiri

___________________________________________________________

Baca juga Artikel lain kami Puisi patah hati, kata romantis dan juga  Puisi Ibu . Terima kasih sudah berkunjung Wassalam.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top