Kata-kata Romantis Terbaru Terbaik

Kumpulan Kata Romantis - suatu hal yang harus dan perlu digunakan untuk mendapatkan perhatian seseorang maupun kekasih, romantis dalam cinta maupun perteman cara terbaik digunakan untuk menjalin hubungan yang lebih erat lagi, karena orang yang romantis identik dengan kelembutan dan kesabaran, jadilah romantis saat anda menjalin sebuah cinta untuk membuat cinta itu lebih awet dan tahan lama. Hilangkan rasa malu, karena dengan adanya rasa malu sifat romantis anda tidak akan keluar sepenuhnya sehingga membuat cinta itu berjalan hambar.

Dalam Hal cinta yang bisa memahami keromantisan itu hanya diri sendiri, jadi berusahalah menjadi orang yang pintar mengucapkan kata-kata romantis. Untuk itu admin memberikan beberapa Kata2 Romantis yang semoga bisa membantu kita dalam memahami arti romantis itu.

Berikut ini kata-kata romantis untuk anda, mari kita belajar menjadi seseorang yang penuh keromantisan pada pasangan maupun orang lain :



Kumpulan Kata Romantis Terbaru
  • Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan...
  • Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal atau pun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
  • Satu yang kuminta yakini dirimu, Hati ini untukmu, Semua yang kulakukan untukmu, Lebih dari sebuah kata cinta untukmu
  • Tidak ada yang mengajari bayi untuk merangkak, tiada yang mengajari burung untuk terbang, tiada yang mengajari matahari untuk terbit, tiada pula yang mengajari ikan untuk berenang. Begitupun tiada yang mengajariku untuk mencintaimu, karena terjadi begitu saja, aku cinta kamu.
  • Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.
  • Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.
  • Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itu yang akan aku lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.
  • Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
  • Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu.

Kata-kata di atas semoga bisa membantu kita semua untuk lebih romantis lagi terhadap kekasih kita dalam hal mencintai, agar hubungan berjalan lama. Terima kasih sudah berkunjung kawan, mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan. Wassalam

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top