Saturday, March 16, 2013

Kata-Kata bijak kahlil gibran

Kata Bijak Kahlil Gibran - siapa tidak kenal dengan kahlil gilban, belia adalah salah seorang tokoh dunia yang paling di hormati oleh seluruh dunia, walaupun beliau sudah lama tiada, kata-kata nya masih tetap di pakai untuk memotivasi seseorang menjadi lebih baik dalam menjalani hidup. menjadi seperti beliau sangat tidak mudah, dia mempunyai kharisma yang mampu merubah seseorang di dunia menjadi pribadi yang berharga, kata2 yang keluar dari mulut beliau sama seperti mutiara yang indah yang menyinari seseorang dari keindahannya itu, atas dasar itu banyak orang yang mengambil kata-kata yang beliau lontarkan sebagai alat untuk membantu orang untuk memotivasi diri dan orang lain selama hidup.

Atas dasar itu admin mencoba memberikan beberapa kata-kata mutiara dari Khalil Gilbran yang mungkin bisa memberi masukan bagi kita dalam hal bijaksana dalam kehidupan.



Kumpulan Kata Bijak Kahlil Gibran Terbaru



  • Di kesunyian ini, kita bisa mengutarakan kerinduan kita, sampai kerinduan itu membawa kita lebih dekat kepada hati Tuhan. Di sini kita bisa mencinta umat manusia sampai umat manusia membukakan hatinya kepada kita.
  • Perkawinan adalah penyatuan dua jiwa dalam cinta yang kokoh untuk hapuskan perpisahan. Ia adalah kesatuan agung yang terpisah roh. Ia adalah gelang emas dalam sebuah rantai yang permulaannya adalah sebuah pandangan, dan akhirnya adalah keabadian. Ia adalah hujan suci yang jatuh dari langit tak bernoda untuk menyuburkan dan memberkati ladang-ladang Alam Illahi.
  • Kasih sayang dan kekerasan selalu berperang di hati manusia seperti malapetaka yang berperang di langit malam yang pekat ini. Tetapi kasih sayang selalu dapat mengalahkan kekerasan. Karena ia adalah anugerah Tuhan. Dan ketakutan-ketakutan malam ini akan berlalu dengan datangnya siang.
  • Kesenangan adalah nyanyian-kebebasan, tetapi bukan kebebasan. Ia serukan dari kedalaman ke ketinggian. Ia adalah yang terkurung, mengambil sayap, tapi tak mampu mengarungi angkasa bebas.
  • Manusia diberi kemampuan oleh Tuhan untuk berharap dan berharap, sampai kemudian dia berharap untuk mengambil kelopak kelalaian dari matanya, sehingga dapat menyaksikan diri sejati. Dan siapa yang menyaksiakan kebenaran dari kehidupan sejati untuk dirinya, untuk semua manusia dan alam semesta.
  • Apabila kamu melihat seorang laki-laki mabuk katakanlah dalam hatimu, “Barangkali dia mencoba lari dari sesuatu yang lebih buruk lagi.”
  • Kusadari semua yang pernah terjadi, bahwa hambatan untuk berdekatan denganmu muncul dari kekerdilan dan ketakutan dalam diriku.

Dengan kata2 bijak kahlil gibran di atas kita di berikan sebuah motivasi dalam bijaksana menghadapi kehidupan, berusaha menghargai hidup merupakan kunci utama dalam kehidupan. Terima kasih sudah berkunjung kawan, kalau ada kesalahan mohon di maafkan. Wassalam


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 6:47 AM Kategori:

Comments
0 Comments