kata-kata mutiara untuk sahabat Sejati

kata-kata mutiara Persahabatan Sejati - Hidup di dunia adalah seseuatu yang paling indah, karena di dunia kita bisa menemukan yang namanya sahabat, mereka selalu menemani kita dikalah kita senang, sedih, bahagia dan kesunyian. Sebagian orang berpendapat bahwa sahabat itu bagian dari keluarga kita. Sahabat adalah tempat kita untuk curhat dan saling bertukar pikiran. Waooo Indahya persahabatan, Terus apa bedanya sahabat dan Teman?? ya tentu beda, sahabat adalah orang yang mengerti sifat dan perasaan kita sedangkan teman hanya persinggahan sesaat. Sakin indahnya persahabatan, kita banyak sekali film yang mengangkat judul tentang persahabatan. Untuk itu admin mencoba memberikan beberapa kata mutiara yang bisa anda gunakan untuk menjaga persahabatan sejati kawan-kawan agar awet tua. Etsss Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya dari blog ini yaitu SMS kata mutiara, Cerita lucu, dan Motivasi kehidupan.

kata-kata mutiara untuk sahabat Sejati
----------------------------------------------------

Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya

Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

kata-kata mutiara untuk sahabat Sejati


Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”

Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran

Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.”

Jika orang marah kepadamu 3x, tetapi ia tidak pernah berkata buruk tentang kamu, ambillah dia sebagai sahabat dekatmu”
----------------------------------------------------------

Menyadari arti sahabat membuat kita paham apa arti dari persahabatan itu, mari kita belajar dari kata-kata diatas bahwa sahabat yang benar-benar sahabat adalah mereka yang relah berkorban demi memberikan masukan dan saling membagi satu sama lain. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa berkunjung lagi. Wassalam.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top