Sunday, April 28, 2013

Kata-kata bijak Motivational Albert Einstein

Kata bijak sang motivator Albert Einstein - Mengutip kata-kata beliau yang mempunyai arti makna yang sangat memberikan kita semangat baru dalam kehidupan kita, beliau adalah salah satu sang motivator dunia yang sangat di kenal karena setiap huruf bahkan kata-katanya sangat menginspirasi kita untuk bangkit dari kekalahan dunia. Bagi anda yang ingin mengubah hidup, cobalah membaca buku-buku dari albert einstein ini karena disana ada banyak paparan tentang cerminan hidup di dunia. atau anda bisa membaca kata-kata beliau di internet yang sudah tersebar luas. Untuk itu admin mencoba memberikan beberapa kata2 bijak Om Albert Einsten yang mungkin bisa membankitkan semangat hidup kita semua. Sebelum membaca kata bijak di bawah ini jangan lupa kunjungi juga artikel menarik kami lainnya yang mungkin bisa membantu anda dalam memotivasi diri yaitu : Kata2 mutiara, kata kata indah kehidupan dan kata motivasi diri.

Kata-kata bijak Motivational Albert Einstein
-----------------------------------------------

Pengetahuan datang dari Pengalaman. “Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.”

Buat banyak kesalahan. “Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.”

Fokus pada masa kini. “Pria mana pun yang bisa menyetir dengan baik sambil mencium seorang gadis cantik sama sekali tidak memberikan perhatian yang layak terhadap ciumannya.



Imajinasi adalah kekuatan yang luar biasa. “Imajinasi adalah segalanya. Ini adalah preview dari kisah kehidupan yang akan datang. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

Pelepasan tenaga atom telah merubah segalanya kecuali cara kita berpikir… pemecahan untuk masalah ini tergantung kepada hati nurani umat manusia. Jika saya mengetahuinya, lebih baik saya menjadi pembuat jam tangan.

Kelemahan dalam tingkah laku menjadi kelemahan karakter. “Weakness of attitude becomes weakness of character.“

Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa agama adalah lumpuh. ” Religion without science is blind. Science without religion is paralyzed.

Nasionalisme adalah penyakit yang kekanak-kanakan. Itu adalah penyakit campak dari ras manusia. “Nationalism is an infantile sickness. It is the measles of the human race.“

Adalah mungkin untuk menjelaskan segala sesuatu secara ilmiah, tetapi itu membuatnya tanpa rasa; itu membuatnya tanpa arti, seperti jika anda menjelaskan Simfony Beethoven sebagai variasi dari tekanan udara.

Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berpikir yang sama seperti ketika kita menciptakan masalah tersebut.
------------------------------------------------------------------------------

Sungguh besar pengabdian beliau terhadap dunia ini, beliau mampu merubah manusia dengan kata-katanya menjadi lebih baik. kalau dilihat kata-kata beliau mengandung reality kehidupan sekarang ini, jadi mari kita berusaha lebih baik dalam menjalani kehidupan ini, seperti apa yang disampaikan oleh beliau. Terima kasih sudah berkunjung mohon maaf kalau ada kesalahan wassalam.


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 4:51 AM Kategori:

Comments
0 Comments