Wednesday, April 24, 2013

Kata Kata Lucu Gokil Ngakak

Kata Kata Lucu Gokil Ngakak - Kesibukan dan pekerjaan membuat kita lupa arti dari hidup, Stress dan  galau menutup diri kita kepada kebahagian. Untuk mengobati hal tersebut kita membutuhkan yang namanya hiburan agar otak kita jernih sejernih air. Ada banyak metode cara menghilangkan stress pada diri kita yaitu seperti membaca kata-kata bijak, Gambar lucu ataupun kata lucu. yang semua itu bisa memberikan kita oksigen baru kepada otak untuk berfikir lebih baik lagi. Disini admin mencoba memberikan beberapa kata-kata lucu yang sangat gokil dan tentunya membuat kita ngakak setengah mati. dan semoga dengan kata' lucu ini kita bisa menjadi pribadi yang ceria dan selalu di dampingi rasa kebahagian, langsung saja berikut ini beberapa kata2 lucu Gokil bikin ngakak buat anda sang pembaca :

Kata Kata Lucu Gokil Ngakak
-------------------------------------------------
"Sayang kamu kok luchu banget sih, unyu-unyu kayak babby..
"Wah serius ayang?
"Iya serius, kayak babby Tikus yang lagi pake popok..

Musim yang sangat dibenci sama para jomblo yaitu " Musim Panas", panas liat orang yang punya pacar.

Kata Kata Lucu Gokil Ngakak
Sms pending, pacar komplen  truss?? suruh ajah pacar loe jadian sama operator seluler biar puas komplenya..

Sebagai tanda bahagia karena telah lulus casting buat iklan sebuah merek 'kopi, Tora Sudiro mengubah namanya menjadi Tora Bika..

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah:  Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2! Nenek sewot: Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..

Cinta itu cuma gitu2 aja.. lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS-an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya ... emang umur lu berapa

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
------------------------------------------------------------------------

Lucu gak bro, kalau lucu bagi cendolnya donk atau paling tidak gula merahnya aja. Semoga kata2 lucu diatas bisa menghibur mbak bro yang lagi galau ataupun stress gara' tumpukan pekerjaan. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya yang tidak kalah seruhnya hanya disini. Terima kasih sudah berkunjung Wassalam.


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 4:59 PM Kategori:

Comments
0 Comments