Thursday, April 25, 2013

Bikin Status FaceBook Lucu Gokil

Bikin Status FB Lucu Gokil - Tidak ada yang tidak kenal dengan sosisal media Facebook, yang dimana kita bisa menyampaikan informasi seputar diri kita & berharap kata-kata kita bisa di baca oleh teman FB kita ataupun orang lain. Maka dari itu facebook di jadikan sebagai tempat curahan hati kita kepada orang lain. Semakin berkembangnya Facebook semakin pula menambah tingkat kegalauan masyarakat yang menggunakan FB, banyak Status' Lebay yang muncul di halaman branda kita sehingga makin hari kita semakin bosan memberi like Comment atau pun sekedar melihat. Menyampaikan Expresi tidak perlu kita menyampaikan kehidupan kita sepenuhnya. 

Ada banyak cara agar kita bisa memberikan humor kepada orang lain yaitu dengan membaca Status FB Lucul gokik bikin ngakak yang di jamin 100% ampuh menghilangkan rasa gelisa, galau ataupun stress karena mereka membaca Status FB lucu anda. Ok langsung saja berikut ini beberapa Status FB lucu yang memberikan susana hidup yang semakin baik :

Bikin Status FaceBook Lucu Gokil
--------------------------------------------

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Bikin Status FaceBook Lucu Gokil


Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Tetapi pria hanya butuh alas

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.
---------------------------------------------------------

Semoga bisa mermanfaat untuk meningkatkan kebahagian kita setelah membaca FB lucu Gokil di atas. Anda bisa membagi kannya di FB, untuk menambah kelucuhan kita bersama.


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 8:50 AM Kategori:

Comments
0 Comments