Kata Kata Mutiara Penuh Arti Bijaksana

Kata Kata Mutiara Penuh Arti Bijaksana - Hidup ini harus sering di barengi dengan hal-hal positif agar kita selalu menjadi pribadi yang baik dan sopan, Menjadi orang yang baik itu tidak muda, butuh yang namanya pembelajaran dan pengalaman dalam melihat seisi dunia. Ada banyak orang sukses di dunia ini yang dimana kata-katanya selalu mengandung arti yang mampu menambah motivasi kehidupan kita sebagai pembacanya. Untuk itu admin mencoba memberikan beberapa kata-kata mutiara bijak yang mungkin bisa memberikan kita semangat baru lagi dalam menjalani hidup, serta menjadi pribadi yang selalu di senangi banyak orang dalam hal berucap dan bergaul.

Kata Kata Mutiara Penuh Arti Bijaksana
--------------------------------------------------------

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah.

Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

Kata Kata Mutiara Penuh Arti Bijaksana


Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

"Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan."

Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta, semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya.

Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.

"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."

------------------------------------------------------------------

Mari kita menjadi pribadi yang baik, dengan membaca kata-kata diatas semoga bisa menambah rasa syukur kita menjadi manusia yang terlahir di dunia, menghargai kehidupan cara kita berterima kasih kepada sang pencipta kia. Terima kasih sudah berkunjung mohon maaf kalau ada kesalahan. Wassalam

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top