Friday, April 19, 2013

Cerita Lucu Ngakak Buat Anti Galau

Cerita Lucu Ngakak Buat Anti Galau - Apakah anda lagi Galau karena habis bertengkar dengan pasangan, putus cinta, atau lagi mengalami pekerjaan yang membuat anda stress?? Waa itu berbahaya sob bagi kesehatan anda, Cobalah untuk mencari hal-hal menarik yang membuat anda tertawa atau bahagia agar anda  anda hidup sebagai orang baru lagi. Atau anda bisa mencari di internet berbagai macam artikel-artikel yang menarik seperti gambar2 lucu, kata bijak, Cerita lucu atau bisa juga SMS lucu untuk menghibur anda dan teman. Komputer aja butuh di refresh bro, apalagi otak yang setiap detik berfikir, jadi tinggalkan lah perasaan stress dan galau anda dengan membaca beberapa cerita lucu yang akan admin berikan kepada anda, Cerita ini juga bisa anda berikan kepada teman sebagai penghibur dan untuk menambah keakraban anda tentunya. Ok langsung aja nya sob di baca cerita lucu paling ngakak 2013 :

Cerita Lucu Ngakak Buat Anti Galau


Cerita Lucu Ngakak Buat Anti Galau dan Stress
----------------------------------------------------
Cerita Lucu Dua ORang Mati

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung."

Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)


Cerita Lucu Maling

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##


Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran

Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening


Cerita Lucu 

Istri : “Paa,.. Mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air.”
Suami : “Karburator kemasukan air ?????? Haha…. Mama ni sok tau aja….”
Istri : “Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kok papa gak percaya sich….????”
Suami : “Huh…. mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yg periksa. Sekrang mobilnya dimana ?”
Istri : “Nyemplung sungai….”Suami : !@#$%?

Cerita Lucu


ce: Mas, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
co: Boleh. Misalnya?
ce: Kalo aku panggil kamu Rama..
co: Ku panggil kamu Shinta..
ce: Ku panggil kamu Pipi..
co: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!
ce: Kalo ku panggil kamu Aa'..
co: Ku panggil kamu Ee'... Upss..!
ce: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$ ( cewe nelen si cowo )
-------------------------------------------------------------------

Gimana bro lucu ndak??? kalau tidak lucu tidak apa-apa dehh paling tidak bisa menghibur para penontong bapak ibu, kalau tidak terhibur ya paling tidak bagi cendol deh sob, kalau tidak cendol air putih aja, Hehehe.. Terima kasih sudah berkunjung sob. Wassalam




Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 5:14 AM Kategori:

Comments
0 Comments