Thursday, April 11, 2013

Tips Wanita dalam Menjaga Kesucian

Tips Wanita dalam Menjaga Kesucian - Semua wanita ingin suci sampai dia menemukan jodoh pendamping hidupnya. Rusaknya Kesucian seorang wanita itu tergantung dari pribadi wanita tersebut, bisa juga karena faktor lingkungan yang membuat wanita itu rela melepaskan keperawanannya kepada para pria. Senang lah parah wanita yang tinggal di Indonesia karena disini kita masi mempunyai istilah budaya malu yang cukup tinggi, Sehingga kesucian masih tetap terjagah. Coba kita banding kan diluar negeri seperti di Jepang dan Di benua Eropa dan Amerika, Disana Remaja nya jika sudah menginjak umur 18 tahun keatas apabila dia masi suci berarti dia di anggap remaja yang tidak tau bergaul, dan hal ini bisa membuat remaja tersebut di jauhi oleh temannya. 

Di Negara-Negara maju seperti Jepang, Amerika dan benua Eropa, Kesucian/keperawanan seorang wanita sudah tidak di anggap lagi, malahan disana kesucian wanita sudah di pertontongkan bahkan di legalkan oleh pemerintah seperti di jepang. Jadi sekali lagi bersyukurlah kalian Lahir dan Besar di INDONESIA, karena kita Selalu terjaga dari Hal-hal yang merusak seperti hilangnya kesucian gara-gara pergaulan bebas.

Berikut ini admin memberikan beberapa tips yang mungkin bisa membantu kaum wanita tentang bagaimana cara menjaga kesuciannya sampai dia menikah, sebelum itu baca juga Sms kata mutiara, Kata-kata bijak dan Tips aman Bergaul  :



Tips Wanita dalam Menjaga Kesucian

Pertama : Menutup aurat, untuk anda yang beragama muslim hendaknya menggunakan Jilbab dan pakaian yang tidak menampakkan lekukan tubuh. Ini anda lakukan untuk menghindari pandangan para pria.

Kedua : Jangan mudah terpengaruh dengan keindahan Berpacaran, terlalu menikmati pacaran malah akan berdampak pada terjerumusnya anda dalam hal-hal negatif, INGAT untuk yang muslim, Islam tidak pernah menganjurkan Pacaran, yang ada dalam ajaran islam hanya berkenalan dan tidak saling bersentuhan.

Ketiga : Jika sudah melampaui atau melebihi nafsu anda, segeralah mencari pria yang siap untuk menikahi anda, agar anda terselamatkan dari hal-hal yang merusak diri anda.

Keempat : Jangan terlalu yakin bahwa pacar mu adalah jodohmu yang sesungguhnya, INGAT Tuhan sudah menentukan Jodoh kita Sebelum kita lahir ke dunia ini, Jadi intinya jangan terlalu mendalami pacaran melebihi batas-batas  yang dilarang oleh agama anda.

Kelima : Jika anda sudah di pinang atau dilamar jangan langsung membuka diri atau menawarkan diri, Cobalah tunggu sampai anda benar-benar sudah menikah di hadapan imam dan agama anda. Ini anda lakukan agar tidak terjadi namanya kegagalan menjelan menikah

Keenam : Jauhi pergaulan yang menurut anda bersifat sisi negatif dan yang di haramkan oleh agama anda, Karena tidak pernah ada ajaran agama yang menganjurkan seseorang berbuat zina sebelum menikah. Jadi Cobalah menjaga diri.

Ketujuh : Bertukar pikiran anda dengan orang tua anda, agar anda bisa mengerti bahwa perlunya menjaga kesucian itu.

Kedelapan : Berdoalah agar selalu diberikan keamanan dan keselamatan lahir batin/


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 9:14 PM Kategori:

Comments
0 Comments