Tips Untuk Menjaga Hubungan Cinta Agar Awet

Tips Cara Menjaga Hubungan Cinta - Apa itu cinta, apa yang kita ketahui tentang cinta, Cinta adalah sesuatu yang susah di tankap oleh nalar kita. Bagaikan Gelombang Frekuensi yang turun naik itulah cinta. Tidak gampang menjaga ke harmonisan pada saat kita saling mencintai. Diperlukan sikap, pengalaman dan sifat kedewasaan untuk saling mengerti satu sama lain. Itulah mengapa banyak kalangan remaja yang galau karena cinta, karena dia belum mampu mengatur sikap dan emosi saat lagi bertengkar dengan pacarnya, Tapi Galau karena cinta di masa remaja itu wajar-wajar saja, karena tanpa galau kita tidak mendapatkan pengalaman yang berharga tentang cinta, Semakin kita dewasa soal mencintai semakin itu pula kita bisa menjaga hubungan yang telah lamah kita jalin.

Selain Faktor diatas ada juga faktor yang membuat orang tidak mampu menjaga hubungannya yang berakibat pada patah hati yaitu faktor keinginan mencari hal baru. Karena manusia di ciptakan mempunyai akal dan pikiran, jadi terkadang mereka menggunakannya untuk berselingkuh dengan wanita/pria lain yang menurutnya lebih baik dari wanitan/pria yang sekarang. Ini lah kita harus waspadai, Cobalah saat kita mencari jodoh jangan asal milih, karena sekarang-sekarang ini sangat kurang di dapatkan pria/wanita yang setia, Cobalah liat pergaulan pasangan anda karena terkadang pergaulan bisa merubah sifat seseorang.

Disini admin mencoba memberikan beberap tips untuk menjaga hubungan cinta anda agar tetap awet sampai ajal menjemput, silahkan di baca :

Tips Menjaga Hubungan


Tips Menjaga Hubungan Cinta Agar Tetap Awet

Berusahalah Untuk Jujur

Apa salahnya anda jujur dengan pasangan?? Jika itu hal yang betul' sulit tuk disampaikan coba ungkapkan, karena pasangan yang baik itu adalah mereka yang mampu mendengar kejujuran pasangannya. Jangan menyembunyikan sesuatu yang suatu saat menjadi Boomerang bagi anda. Ungkapkanlah sekarang juga dan jangan menutup nutupinya.

Saling Percaya Terhadap pasangan

Cobalah untuk saling percaya dalam menyikapi hubungan anda. Rasa curiga atau tidak percaya terkadang bisa membuat pertengkaran kecil yang berakibat pada melemahnya keharmonisan hubungan anda, dan jika terus terjadi pertengkaran kecil tersebut suatu saat akan meledak menjadi masalah besar. Jadi Cobalah membuka diri dan saling percaya.

Coba Untuk Saling Terbuka

Ini Hal yang paling sulit di kerjakan oleh pasangan-pasangan, karena mereka merasa dengan membuka diri kepada pasangan sama dengan memnbiarkannya masuk ke dunia kita lebih dalam. Tapi apa itu masalah?? Tidak. Jika anda betul-betul saling mencintai dan serius, Terus kenapa harus ada sifat saling menutupi terhadap pasangan??? Kalau anda mencoba menutup diri berarti anda berusaha menyimpan peluru yang suatu saat akan meledak dan ledakan ini akan berdampak pada hubungan anda yang hancur.

Jangan terlalu Serius, Cobalah Sering' Bercanda

Menjadikan Cinta sesuatu yang serius itu tidak baik, Masa cinta mau di samain dengan medang tempur para tentara, Hahhaha . Cobalah sekali-sekali bercanda dengan pasangan anda, dengan begitu anda tidak mudah jenuh, karena selalu menemukan hal-hal menarik dari pasangan anda.

Mencoba saling memaafkan

Seluruh agama mengajarkan agar kita saling memaafkan satu sama lain, kenapa kita mencoba melakukannya. Walaupun itu menyakitkan menurut anda.

Jika Serius, Cobalah Perkenalkan Orang tua

Bila anda menganggap hubungan anda sudah serius, tidak ada salahnya mencoba memperkenalkan orang tua masing-masing, biar kita bisa mengetahui latar belakang pasangan lebih dekat. Dengan begitu kita semakin terbuka dengan keluarga mereka.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top