Tips Untuk Menolak Cinta Secara Halus

Tips Cara Menolak Cinta Secara Halus - Apa yang membuat anda mudah putus cinta??? itu tidak lain karena anda mudah menerima seseorang masuk ke dalam hati anda. Mempermainkan hati itu sangat mudah tapi untuk merawatnya itu sangat sulit. Untuk mendapatkan rumah yang kokoh di butuhkan pondasi yang kokoh pula, dalam arti tersebut dapat kita simpulkan bahwa jangan mudah untuk menerima seseorang mencintai anda kalau anda belum yakin untuk mencintainya, Cobalah untuk mencari hal-hal yang menurut anda negatif ke orang tersebut, Bukannya Sombong, tapi disini kita mencoba diri untuk mendewasakan diri dalam hal mencari jodoh. 

Banyak orang berkata "Cobalah untuk menjalani pacaran suatu saat akan timbul sendiri rasa cinta". Waa ini salah, setau saya itu yang namanya di coba itu belum tentu ujung-ujungnya mau di beli. Itu menurut yang saya ketahui

Disini saya mencoba memberikan beberapa tips bagaimana cara kita menolak rasa cinta orang kepada kita secara halus agar tidak terjadi kesalah pahaman. Karena tidak selamanya penolakan itu tidak menginginkan, tapi bisa jadi itu belum tepat waktu. Lansung saja di Baca :

Tips Untuk Menolak Cinta Secara Halus


Tips Untuk Menolak Cinta Secara Halus

Cobalah mengucapkan kata ini saat dia menembak anda " Seandainya Saya Dapat Mengatakan hal Yang Sama kepada anda"

Jika anda benar-benar yakin bahwa anda tidak mencintainya cobalah ucapkan kata " Saya tidak dapat melihat diri saya untuk memiliki perasaan tersebut".

Kalau anda tidak mempunyai perasaan sama sekali sama dia dan tak mampu memberikan apa yang di inginkannya cobalah katakan " Saya berfikir bahwa saya tak mampu memberikan apa yang anda inginkan sama saya" INGAT dengan nada pelan dan lembut.

Jika anda belum yakin dengan perasaan anda atau bisa di katakan masih ada rasa bimbang di hati cobalah katakan padanya "Saya sama sekali belum yakin dengan apa yang saya rasakan sekarang ini".

Dan jika anda merasa terlalu dini untuk di tembak cobalah berkata " Saya belum siap untuk memiliki hubungan yang berkomitmen kepada anda"

Jika orang tersebut anda belum kenal dengan baik terus tiba-tiba dia mengutarakan cinta cobalah anda berkata seperti ini " Saya rasa tidak ada kesempatan untuk anda"

Jika anda sama sekali tidak mempunyai respon kepada si dia dan betul-betul tidak pernah merasakan benih-benih cinta saat berdekatan dengan si dia, yang perlu anda katakan " Saya Sangat peduli kepadamu tapi saya tidak mempunyai hati untuk mencintaimu".

Apabila anda  mempunyai hati sama dia tapi masih bimbang untuk melanjutkan kehubungan selanjutnya anda bisa berkata seperti ini " Saya Ingin menunggu sampai saya sangat yakin dengan apa yang saya lakukan"

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top