Thursday, April 18, 2013

Kumpulan Sms Mesra Buat Pacar

Kumpulan Sms Mesra Buat Pacar Terbaru - Menjaga suatu hubungan asmara/cinta sangat membutuhkan yang namanya pengorbanan, dengan kita berkorban berarti kita berani memberikan yang terbaik terhadap pasangan. Selain berkorban ada juga cara lain untuk menjaga hubungan tetap awet, yaitu dengan berusaha memberikan kata-kata Gombal, SMS lucu atau bahkan Sms Mesra yang bisa membuat hubungan anda tetap mesra kedepannya. Semoga dengan adanya sms mesra ini bisa juga menjadi pelajaran buat kita kedepannya bahwa pentingnya menjaga hubungan cinta kita terhadap pasangan yang kita cintai.

Berikut ini beberap SMS Mesra yang bisa anda gunakan untuk senjata pamungkas dalam menaklukkan hati pacar anda lebih dalam lagi melalu SMS ini dan juga rayuan gombal. OK langsung saja di baca ya :

Kumpulan Sms Mesra Buat Pacar


Kumpulan Sms Mesra romantis Buat Pacar
----------------------------------

Jika aku disuruh memilih…
untuk bernapas atau mencintaimu…
Aku akan menggunakan napas terakhir ku
untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya pelangi

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantik mu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yang bisa melukis nya,
di dalam hati.

ingin ku kirim BUNGA,
takut ia kan LAYU,
ingin ku kirim SENYUM,
takut tak DIBALAS,
ingin kukirim RINDU,
takut HASRAT tak kesmpaian.
jadi, ku kukirim DOA

Suatu hari kau akan bertanya, mana yang lebih penting,
harta atau hubungan kita ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kau lah harta ku..

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyala kan pagi dengan senyum mu
Ketika kau payungi siang dengan sapa mu
Ketika kau tutup malam dengan belai manja mu
I love u…

Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku….

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiran ku,
jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,
aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

aku menulis namamu di langit
tapi awan menghapusnya
aku menulis namamu di pantai
tapi ombak menghapusnya
jadi aku menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yang bisa menghapusnya..
--------------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana mesra tidak?? kalau tidak mesra menurut anda, berarti suasana hati anda sekarang lagi tak menentu atau galau, Cobalah untuk berjumpa dengan si dia demi menghilangkan rasa bimbang anda. Terima kasih sudah berkunjung. Wassalam


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 7:52 AM Kategori:

Comments
0 Comments