Tuesday, April 16, 2013

Kumpulan Rayuan Gombal

Rayuan Gombal Terakurat - Ingin menjadi playboy sejati, syarat utamanya yaitu kalian harus pintar-pintar menggombal wanita. Tidak perlu keren, kaya, tampan, Biar jelek pun bisa menjadi seorang playboy. Dengan cara menggombal seseorang mampu memikat hati dan pikiran lawan jenis. Jika seseorang merasa nyaman dengan kita maka kemungkinan besar di suka sama kita juga. Belajarlah menggombal seorang wanita karena menggombal sesuatu yang sangat bagus untuk memberikan rasa nyaman kepada orang tersebut. Hehehehe tapi apakah kita mampu mengucapkan kata-kata gombal tanpa ada naskah terlebih dahulu?? waa pasti repot sob, karena hanya orang' seni kata yang mampu melakukan gombalan tanpa menggunakan naskah.

Untuk itu admin mencoba memberikan beberapa gombalan maut yang mungkin anda bisa gunakan untuk memikat hati seseorang wanita/pria atau menjaga hubungan anda. Ingat Ucapkan Rayuan Gombal di bawah ini pada momen tertentu, karena efek reaksinya lebih tinggi. Ok langsung saja di baca kata-kata rayuan gombal di bawah ini :

Kumpulan Rayuan Gombal


Kumpulan Rayuan Gombal
--------------------------------------

Perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi gak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk sebuah harmoni

Mencintai kamu itu kaya rokok deh | Kok gitu? | Sekali nyoba ketagihan,
tapi kalo mau berhenti susah banget !

Kamu itu seperti hujan deh. | Kok gitu? | Iya, kamu bisa menyejukan 
jiwaku, tapi kamu juga bisa bikin aku sakit ! 

Membaca buku, sambil minum jamu. Jangan cemburu sama aku, rasa sayang
aku cuma buat kamu

Neng, Cinta itu seperti Puzzle | Terus? | Dan kita adalah dua kepingan 
puzzle yang akan menyempurnakan Cinta kita| Sosweeeet deh

Maaf ya, kalo rasa sayang aku ke kamu cuma setengah. | Kamu jahat! |
Sayangnya setengah mati maksudnya

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. 
walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak 
anda terhadap ibu anda

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal
ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi Superdad buat 
kamu dan anak-anak kita

Kalau aku jadi George R. Terry aku akan mengganti fungsi dari P.O.A.C menjadi L.O.V.E karena aku selalu ingat padamu

Sekeras-kerasnya Ibu Kota Jakarta, masih lebih keras tekadku untuk 
mendapatkan cintamu~
-------------------------------------------------------------

Bagaimana, jika masih kurang referensi di atas anda bisa mencari kata rayuan gombal lainnya melalu situs om google. Disana ada lebih puluhan yang bisa anda gunakan untuk pasangan anda. Untuk anda yang sedih di tinggal kan kekasih baca juga cerita cinta sedih dan juga kata mutiara cinta sejati. Terima kasih sudah berkunjung mohon maaf kalau ada kesalahan. Wassalam


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 6:35 PM Kategori:

Comments
0 Comments