Perintah dan Cara Menggunakan Twitter

Perintah-Perintah dan Cara Menggunakan Twitter - Situs jejaring sosial ini paling trend di tahun 2013, bahkan bisa menyamai situs yang sebelumnya yaitu facebook, keinginan dan kegemaran orang menggunakan Twitter tidak lepas dari kemudahan untuk mengaksesnya, Karena kalau dilihat dari sisi kegunaannya twitter tidak selengkap dengan facebook, Twitter tidak mempunyai kapasitas penyimpanan foto yang banyak, tidak mempunyai chat online. Tapi kelebihan dari twiiter terletak dari Following dan Followernya / pengikut dan diikuti, Jadi ketika kita mengikuti Twitter seseorang berarti secara langsung kita dapat melihat secara update tweet yang di buat orang tersebut, begitu pula dengan orang yang mengikuti kita, dia bisa melihat isi dari tweet yang kita buat.

Disini saya mencoba memberikan beberapa pengetahuan baru tentang twitter yaitu perintah-perintah dan cara menggunakan twitter yang baik agar kita tidak dianggap gaptek perkembangan teknologi, langsung saja di baca di bawah ini  :



Perintah dan Cara Menggunakan Twitter

Perintah-perintah Twitter :

Follower : Orang yang mengikuti halaman tweet kita, dengan mengikuti kita berarti dia bisa melihat apa-apa saja update tweet dari kita.

Following : Kebalikan dari Follower, Perintah ini berarti orang yang kita ikuti, dengan kata lain kita bisa melihat tweet orang yang kita ikuti tersebut.

ReTweet : Mengulang kembali Tweet orang lain, dengan retweet kita bisa menyimpan Tweet orang pada halaman kita, dengan kata lain mengulang atau bisa juga di sebut CopyPaste. Hehheheh

Dirrect Message : Biasa disebut dengan DM, Mengirim pesan secara personal, artinya orang lain tidak bisa membaca pesan tersebut kecuali orang yang kita kirimkan pesan, Aman karena tidak terpublikasi di halaman tweet anda.

Trending Topic : atau biasa disebut Issue yang lagi Hot di Twitter, Disini anda dapat melihat apa-apa saja yang ramai di bicarakan orang-orang di seluruh dunia atau indonesia.

Favorites : Artinya menyukai, dengan anda mengfavorites kan Tweet seseorang, berarti anda menyimpan tweet dan menyukai tweet orang tersebut.

# : Atau biasa disebut Hash tag, simbol yang digunakan untuk dengan topik yang tertentu agar dapat dicari oleh orang lain dengan topik yang sama

RT : Simbol dari Retweet, dengan menggunakan Simbol RT, berarti anda mengulang Tweet orang lain kemudian menyambung dengan Tweet anda, RT sendiri bisa di tulis secara manual atau bantuan program Twitter lainnya.
------------------------------------------------------------

Jika anda baru mau belajar Twitter, ada baiknya anda membaca Cara mendaftar di Twitter. Terima kasih sudah berkunjung, datang lagi ya kapan-kapan karena masih banyak hal menarik lainnya. Wassalam

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top