Tuesday, February 26, 2013

Cerita Lucu bikin anda Tertawa - Cerita Humor

Kumpulan Cerita Humor lucu yang penuh tawa - Hi Sobat kali ini admin memberikan cerita humor yang sangat lucu yang mungkin jika kawan membacanya bisa tertawa tanpa berhenti, Cerita humor ini admin sengaja berikan bagi kawan-kawan yang jarang tertawa disebabkan oleh kesibukan pekerjaan  yang menumpuk. Ingat Senyum adalah ibadah, itu senyum belum tertawa.. hHahaaha

Cerita humor ada beberapa tipe tergantung seseorang tersebuat merangkainya menjadi cerita Humor, Seperti contoh OVJ sule dan andre, mereka sering membawakan cerita Humor, cerita humor sendiri ada 2 jenis yaitu cerita humor pendek dan cerita humor panjang. disini admin akan memberikan cerita humor/lucu ngakak habis di jamin seru yang membuat anda tertawa terbahak-bahak. OK langsung aja berikut ini :



-------------------------------------------------------------------------------------------

Saya heran sama cewek
kok pada takut kalo ngliat uler bulu
padahal kan gedean dia dan bulunya juga pasti banyakan cewek daripada uler,
malah mungkin lebih panjang bulu si cewek :D

-------------------------------------------------------------------------------------------


Kalo hewan punya akun facebook lucu kali ya?
Statusnya kira2 kaya gini
kecoa=huh..hampir aja gw mampus keinjek..
Sapi=sebel deh masa tiap hari susu gw diraba majikan mulu..
Kutu=kayaknya salah masuk rambut dah,ada bau pesing gitu..
Ayam=friend..kalo besok gw gak update berati gw di kfc yah..
Kambing=jangan keluar rumah friend..bentar lg idul adha..
Monyet=lg iseng baca status jiplakan gw

-------------------------------------------------------------------------------------------


ayam ayam apa yang paling besar ? 
yg bener jawabanya dapat hadiah
tp hadiahnya di tanggung pemenang

-------------------------------------------------------------------------------------------


Salah Paham

Seorang wanita tua pergi ke suatu supermarket, ke gerai tomat atau tahu. Dia membungkuk untuk memungut beberapa tomat atau tahu, dan karena dia terlalu tua, tulang punggungnya menjadi masalah dan dia merasa perih. Jadi dia hanya menjerit, "Ah……….", sama seperti ketika Anda melihat tikus di dapur. Dan pramugari di gerai tsb berkata, "Wow, jika Anda pikir tomat itu terlalu mahal, Anda boleh membeli yg lain...

-------------------------------------------------------------------------------------------


Dua hewan yang ditemukan di hutan:
Dua hewan bertemu di hutan dan berjalan sejauh satu mil bersama-sama. Tanyakan hewan di sisi lain:
- Apa jenis hewan yang Anda benar-benar?
- Aku adalah anjing serigala!
- Bagaimana bisa begitu?
- Nah ayah saya adalah seorang ibu jalang serigala! Sederhana, bukan?
- Dan Anda, tanyakan anjing serigala, apa yang Anda?
- Saya beruang semut!
- Ayo pergi dari sini bahwa Anda tidak percaya!

-------------------------------------------------------------------------------------------

Itulah Beberapa Cerita humor lucu semoga bisa menghibur anda, untuk kalian yang belum puas dengan cerita humor diatas, kalian bisa mengunjugi situs bawa ini :
https://www.facebook.com/CeritaLucuSingkat
Disana ada banyak cerita lucu lainnya, Sampai ketemu lagi yaa tetap kunjungi Blog ini karena admin akan mengupdate artikel terbaru seputar Lucu-lucu bikin ngakak, seperti Gambar Lucu, SMS Lucu, Kata-kata lucu.. dan masi banyak lagi, Wassalam





Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 5:42 PM Kategori:

Comments
0 Comments