Kata-kata Lucu

Kata kata Lucu - Anda mengalami Stress akibat tekanan pekerjaan, kuliah, stress gara gara keluarga??? stress biasanya timbul diakibatkan adanya beban menumpuk di dalam otak, sehingga otak sangat cepat merespon sesuatu yang harusnya di tanggapi positif malah negatif, akibatnya banyak orang sering mengalami stress. Mengobati penyakit stress sebenarnya sangat mudah cukup kita mengobrol sama orang orang yang baru yang belum kita kenal sebelumnya, kemudian kita utarahkan apa yang membuat kita stress, dengan adanya interaksi ke orang lain otak kita menjadi lebih sengar sehingga beban yang menumpuk sebelumnya menjadi lebih baik.

Cara lain menghilangkan stress dengan membaca cerita lucu, kata kata lucu, apapun itu yang berhubungan dengan kelucuan. admin menulis artikel ini sebagai referensi untuk anda apabila mengalami stress yang berlebihan. Kata kata lucu yang ada dibawah ini membantu anda dalam menghilangkan stress.... disamping itu kata lucu dapat membuat orang bersemangat kembali. berikut ini beberapa kata-kata lucu yang dapat teman-teman gunakan dalam menghilangkan stress :

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
sebagai sinyal bahagia gara-gara sudah lulus casting bikin iklan sesuatu merk kopi, tora sudiro merubah namanya jadi tora bika. .
bersua denganmu merupakan takdir, jadi temanmu merupakan pilihanku, namun jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku. .
musim yang terlalu dibenci sama beberapa jomblo yakni musim panas, panas review orang yang punyai pacar.
pengendali air mengamuk serta buat ombak besar sehabis jelas bahwa avatar aang sudah mengambili miyabi di negeri hentai.
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
“Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susah tidur…”
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya? 
Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam..
 Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah,jangan sombong dipanggil bos, krn nanti Di PANGGIL TUHAN.
Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam...
pacaran itu seperti kredit kendaraan. semakin lama jangka waktunya, semakin besar jumlah uang yg harus dikeluarkan. 
 Disana gunung disini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati..
Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | "buat apa?" | Hp gue batrenya boros banget...
Itulah Beberapa kata-kata lucu dari kami, semoga bisa membantu anda dalam menghilangkan stress, tetap kuncungi kami ya karena kami masi punya informasi informasi menarik lainnya. Jangan lupa kunjungi kata kata bijak untuk menjadi seseorang motivator. Terimah kasih
 

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top