Kata kata Motivasi Menjadi Pribadi Kuat

Kata kata Motivasi Menjadi Pribadi Kuat - Hidup ini susah di tebak, kadang kita di atas tapi kadang kita juga berada di ambang kesusahan. Menjadi pribadi yang tegar dalam menghadapi cobaan itu membutuhkan yang namanya kesabaran dalam hal apapun. Satu hal yang pasti janganlah kita melupakan daratan ketika kita sudah berada pada tahap yang namanya kesuksesan. Karena inti dari kesuksesan itu sendiri berawal dari orang-orang yang ada disekitar kita yang memberikan kita support, semangat dan juga kekuatan untuk maju. Jadi kita harus lebih bersyukur lagi dalam hal ini. memotivasi diri agar kita selalu menjadi pribadi yang kuat itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, yang harus kita lakukan yaitu berusaha menjadi orang yang di senangi oleh orang lain karena kepercayaan bukan karena keinginan untuk di kenal. Ingat, Semakin kita membuka diri kepada seseorang dengan kepercayaan maka semakin dekat pula kesuksesan yang akan kita peroleh. Untuk itu admin memberikan beberapa kata motivasi agar menjadi pribadi yang kuat, semoga kata2 ini bisa memberikan kita semangat baru lagi :

Kata kata Motivasi Menjadi Pribadi Kuat
--------------------------------------------------------


Anda disebut pribadi yang lebih kuat lagi, jika masalah yang membuat orang lain terhina – justru mentenagai kesungguhan Anda untuk menghebatkan diri. 

Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda” Dale Carnegie (1888–1955), Pakar Motivasi-Penulis AS



Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai” (JRR Tolkien, penulis Novel The Lord of the Rings)

Sedikit orang kaya yang memiliki harta. Kebanyakan harta yang memiliki mereka –Robert G. Ingersoll

Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”
(Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison


Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.


Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison

Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang. John D.Rockefeller

Realitas selalu lebih konservatif daripada ideologi — Raymond Aron


Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.


Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri? – Frank Giblin, Ii

Kita tidak mungkin naik kelas dalam kehidupan kita TANPA diminta untuk menunjukkan kesesuaian kita bagi tugas-tugas yang lebih besar, dan bagi kenikmatan-kenikmatan yang lebih haru.
-----------------------------------------------------------------------

Semoga Kata motivasi diatas bisa memberikan kita inspirasi lebih agar kita senangtiasa diberikan kekuatan untuk selalu menjadi pribadi yang baik dan sukses. Tegar menghadapi cobaan adalah arti kuat pada diri anda sendiri. Jadi mari kita selalu lebih baik lagi. Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya yaitu kata2 mutiara yang bijaksana, kata indah kehidupan, Puisi cinta dan  Terima kasih sudah berkunjung mohon maaf kalau ada kesalahan. Wassalam.


Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top