Monday, April 15, 2013

Teka Teki Lucu Ngakak

Teka Teki Lucu - Menyibukkan diri membuat kita menjadi cepat jenuh, bosan dan bisa juga berakibat pada emosi kita yang berakhir pada Stress dan Galau. Cobalah sekali-kali rilex dalam melaksanakan suatu pekerjaan yang membuat anda stress. Banyak Cara untuk membahagiakan diri kita di kalah galau menyerang seperti membaca cerita lucu, kata-kata bijak mutiara, melihat gambar lucu atau bisa juga membaca teka-teki lucu. Dengan membaca membuat kita bisa menjadi orang yang selalu disertai dengan kebahagian lahir batin. Jangan terlalu tegang dalam menjalani kehidupan, karena bisa merusak mental kita.

Disini admin mencoba menghilangkan rasa galau dan stress sobat dengan memberikan beberapa Teka Teki lucu yang bisa membuat anda ngakak tersendat sendat, Teka-teki lucu ini bisa juga anda gunakan kepada teman-teman anda agar kalian bisa saling membagi kebahagian dengan hal-hal lucu. Ok langsung saja silahkan baca berikut ini :

Teka Teki Lucu Ngakak


Teka Teki Lucu Bikin anda Ngakak
-----------------------------------------------------


Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Pandangin gua aja sampe puas.............

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou..........man...!!!

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah
---------------------------------------------------------------------

Bagaimana lucu tidak?? kalau tidak lucu berarti anda berada pada galau tahap 5 yang bisa berakibat pada bunuh diri, Terima kasih sudah berkunjung mohon maaf kalau banyak kesalahan. Kunjungi lagi blog ini karena masih banyak hal-hal menarik lainnya. Wassalam


Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 4:37 PM Kategori:

Comments
0 Comments