Kata kata galau Cinta Paling Menyedihkan

Kata-kata galau Paling Menyedihkan - sesuai dengan judulnya, ada baiknya yang membaca artikel ini orang yang tidak dalam keadaan putus cinta atau lagi bertengkar dengan pasangan, karena bisa membuat anda galau tanpa henti dan pada akhirnya anda merasa menjadi orang yang tak berguna, Hehehhe Sadis. Jadikan artikel kata galau ini sebagai pelajaran buat kita agar lebih mengghargai hidup ini, karena tak ada hal baik yang didapatkan ketika sedang galau, yang ada hanya rasa sakit di hati dan rasa lemas di seluruh tubuh karena malas makan. Galau berkepanjangan bisa juga membuat kita lupa akan segalanya pekerjaan, sahabat, teman, keluarga bahkan Tuhan pun bisa kita lupa. Jadi untuk anda yang bersedih karena kegalauan cobalah untuk lebih membuka diri kepada orang-orang yang bisa dijadikan curhatan hati. Sebelum anda membaca artikel kata2 galau dibawah ini, jangan lupa baca artikel menarik lainnya yaitu kata lucu, Kata motiasi pribadi kuat dan puisi persahabatan.

Kata kata galau sedih Paling Menyedihkan
--------------------------------------------


Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu 


Jika memang kau jodoh ku,, maka akan ku buat kau jadi putri,,
Jika bukan jodoh ku,, maka akan ku jadikan kau kenangan manis ku,,

Mungkin gue tidak pernah ngomong kalau gue sudah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau kamu mengerti arti 'diam' gue

Kata kata galau Cinta Paling Menyedihkan


Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Kalau aku punya pintu doraemon aku ingin masuk ke hati km , biar aku tau perasaan km ke aku sama tidak kaya perasaan aku ke kamu"

Apapun menurut kalian intinya "LOVE" itu LUAR BIASA, kalau gak luar biasa BAHAGIA ya luar biasa SAKIT HATI nya.

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu 

Hanyalah dirimu, mampu membuatku jatuh Dan mencinta. Kau bukan hanya sekedar indah , kau tak akan tergantikan

Aku harap cintamu padaku tak seperti pasir, yang semakin digenggam kuat, semakin berjatuhan dan hilang dari genggamanku.

Meski waktu datang Dan berakhir sampai kau tiada bertahan, semua takkan mampu mengubahnya, hanyalah kau yg Ada direlungku ..

pas kamu bilang putus kenapa jadi nyess banget ya ? sampe ngeluarin air mata aja aku gak sanggup ;( "

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini
----------------------------------------------------------------------

Semoga Tidak terjadi apa-apa setelah anda membaca kata galau diatas, dan semoga kita bisa menjadikan pelajaran berharga untuk senantiasa kita lebih menghargai hidup ketimbang kita terbawa ke suasana galau yang sama sekali tidak mempunyai arti. Terima kasih sudah berkunjung Kiranya ada kesalahan mohon di maafkan. Wassalam.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top