Trend Model Rambut di Tahun 2013

Trend Rambut di Tahun 2013 - Siapa yang tidak menginginkan rambut indah, tertata baik dan penuh style. Semua pasti ingin, bagi wanita rambut bagaikan mahkota ratu yang mana bilah rambut tertata dengan baik dapat membuat lawan jenis melirik. Tidak cuma wanita bahkan pria pun sekarang-sekarang ini mulai menyukai menata rambutnya seperti style para artis-artis di TV. Hehehhe saya rasa untuk laki-laki yang suka menata rambutnya apalagi mirip seperti wanita itu tidak baik lho karena merusak citra seorang pria. 

Sekarang ini sudah banyak trend Model rambut yang beredar, sehingga tidak sedikit orang yang mempunyai tatanan rambut yang begitu indah dan rapi, bahkan sampai sekarang masih banyak pelaku model rambut yang menggunakan trend pada tahun 40 an yang seksi, elengan dan potongan pendek, sama seperti artis top dunia yaitu Madonna.

Trend Model Rambut di Tahun 2013


Trend Model Rambut di Tahun 2013

Retro

Gaya Rambut model retro sudah ada sejak tahun 40-an bahkan dulunya ini sangat trend pada masanya, Gaya rambut ini menonjolkan sisi elegannya suatu kaum hawa/wanita. Gaya rambut ini membuat orang hanya terfokus pada wajah.

Tahun 2013 rambut model retro mulai ramai dijadikan trend, tapi tidak seperti dulu, Rambut retro sekarang ini dipadukan pada masa modern sehingga menghasilkan gaya yang indah. Rambut retro sekarang ini mempunyai poni lebih panjang. Rambut retro sendiri banyak di gemari oleh perempuan yang bekerja di instansi pemerintah atau swasta.

Bob

Gaya rambut ini juga tidak kalah menarik dengan retro, berbentuk gelombang yang memberikan efek vintage, dapat juga dipadukan dengan gaya formal atau pun bergaya seksi kriting. Bob modern sekarang ini bergaya potongan rambut di belakang lebih pendek sedangkan di depan lebih panjang.

Punk dan asimetris

lebih kepada hal berani, model rambut punk membuat orang lebih berani menampilkan model berberda di tahun trend 2013 ini. Cobalah untuk berkreasi dengan gaya rambut ini, untuk mendapatkan model rambut punk 2013. bahkan sekarang-sekarang ini banyak pemain bola pria menyukai gaya rambut punk.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top