Tips Cara Cepat Hamil

Cara agar cepat Hamil - Banyak dari kita ibu-ibu muda ataupun sudah tua tapi belum di karuniai anak sampai saat ini tetap ingin mencobanya, bahkan mereka sudah pergi di ahli kandungan untuk mengetahui tingkat kesuburan Sel Telurnya. Sebenarnya wanita susah Hamil itu tergantung dari beberapa faktor mulai dari cari atau model saat melakukan hubungan, terlalu banyak tekanan / stress, kurang harmonis dengan pasangan, ada juga karena tingkat kesuburan pasangan pria ataupun wanita yang kurang berkualitas baik itu sperma pria ataupun Ovarium wanita. jangan ragu-ragu memeriksakan keluhan anda soal kehamilan ke ahli kandungan, karena siapa tau ada gejala-gejala penyakit sehingga anda tidak bisa hamil, kalau itu terjadi sebaiknya anda banyak berusaha terutama berdoa sama Tuhan agar di karuniai anak.. anda juga bisa melakukan adobsi anak angkat agar bisa memancing Hormon anda.



Berikut ini admin mencoba memberikan beberapa tips agar anda bisa cepat hamil dan mempunyai momongan yang di idamkan selama ini :
  1. Belajar lah melihat hari yang bisa berpeluang untuk anda bisa hamil pada saat priode tertentu dan sesudah masa ovalasi dimana peluang anda untuk hamil lebih besar
  2. Faktor Posisi saat anda berhubungan sex - pasa saat anda melakukan hubungan badan ada baiknya pria berada di atas pasangan gaya ini biasa di sebut misionaris. posisi ini dilakukan agar penampungan sel sperma lebih banyak karena sperma tidak tumpah keluar, ada baiknya wanita setelah pria mengeluarkan sperma posisi wanita di tahan selama 10 menit dengan posisi vagina menghadap ke atas ini di lakukan agar sperma benar-benar masuk ke Ovarium
  3. Lakukan Olahraga ringan dan Makan teratur (Diet) - lakukan ini agar kondisi tubuh tetap baik saat sperma membuahi. ini anda lakukan agar tidak terjadi penyakit seperti inferbilitas.
  4. Cobalah Hindari Stress saat anda Berhubungan - Stress saat berhubungan itu sangat fatal akibatnya karena tingkat kesuburan menurun, usahkan sebelum berhubungan anda harus bersiap-siap . Ingat mental sangat berpengaruh pada kehamilan anda
  5. Lakukan Pemantauan siklus menstruasi anda secar rutin - dengan anda memantau menstruasi anda, anda bisa mengetahui tanda-tanda kesuburan.
Semua Pasangan menginginkan cepat hamil, lakukanlah hidup sehat dengan makan-makanan bergizi seperti sayur-sayuran dan buah-buahan, Hindari hal-hal yang bisa merusak kesuburan Ovum seperti Merokok, sering begadang, stress, bercinta di waktu yang tepat. Jika semua sudah anda lakukan Insyallah anda hamil, tapi kalau belum mari kita berdoa bersama biar anda di berikan momongan. 

Anda juga bisa mengikuti Tips Hamil dari Dokter ROSDIANA RAMLI, Spog Disana anda akan di berikan beberapa tips-tips hamil, silahkan kunjugi di bawa ini :

Terimah Kasih Sudah berkunjung itulah beberapa tips cara cepat hamil, masi banyak lagi tips-tips yang anda bisa pake sebagai referensi, makanya tetap kunjungi blog kami. Wassalam

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top