Friday, February 22, 2013

Kata Kata Gombal

Kumpulan Kata-kata Gombal - Bahasa kata gombal hampir seluruh orang sudah mengetahuinya, karena kata gombal ini sering muncul ketika seseorang ingin menarik perhatian seseorang yang berlawanan jenis, mereka yang melakukan itu sering di katakan Gombal. Tapi kata2 Gombal sangat mujarab lohh, karena hampir seseorang yang di gombal ujung-ujungnya akan tertarik, jadi tidak ada salahnya kalau kita menggombal seseorang untuk mendapatkan hatinya. Mengungkapkan kata Gombal seseorang itu harus mempunyai keberanian biar kata' tepat sasaran. Kalau seorang wanita di gombal terus dia bilang kamu sukanya menggombal, ahhh itu berarti dia tertarik dengan anda.

Di Stasiun TV ada banyak acara-acara yang menyiarkan GOmbal-gombal jitu untuk mendapatkan pujaan hati kita ataupun memperkuat jalinan cinta kita terhadap seseorang, tidak cuma di TV, kali ini admin mencoba memberikan beberapa kata-kata gombal yang mungkin sangat bermanfaat bagi anda untuk mendapatkan jodoh :



Berikut ini Kumpulan Kata-Kata Gombal terbaru 2013 biar anda lebih romantis dengan pasangan yang admin sudah rampung dari bermacam-macam blog, langsung aja di baca :

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.


Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati,
Itulah yang disebut cinta sejati.


+ Kamu nggak capek bolak-balik terus?
- Bolak-balik gimana maksudmu?
+ Bolak-balik dalam pikiranku.



Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti.
Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia.
Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.
Adakah cinta abadi?
Akankah cinta selalu bersemi?


- Cowok: Tau ngga bedanya kamu sama lebah ?
- Cewek: Apa tuh ?
- Cowok: Kalo lebah kan membuat madu, nah kalo kamu membuatku rindu.. 



Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti.
Kugantung impian dan asa,
Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.


Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.a


+ Dik, kemarin aku di diagnosa mengidap sakit jantung.
- Hah! Kok bisa?
+ Iya. Soalnya, jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.



Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.


Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Baru kali ini aku merasakan kerinduan yg sangat hebat, ini semua karena kamu, kamu yg udah masuk ke dalam duniaku :')


+ Dirumah punya peta nggak?
- Peta apa?
+ Peta hatimu. Karena aku begitu tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Itulah beberapa Kata2 Gombal yang admin bisa berikan, Sebenarnya masi banyak lagi Kata-kata gombal seperti kata kata gombal buat pacar, ovj, buat cowok, gembel, lucu, cinta romantis, andre taulani. Nanti admin memberikan semuanya, Jadi tetap kunjungi Blog ini yaa karena masi banyak Hal menarik Lhoo... Wassalam










Jika Bermanfaat Silahkan Dibagikan :

Ditulis Oleh : Kata Bijak Cinta Hari: 9:20 PM Kategori:

Comments
0 Comments